‎”Urban Growth, Undercover of Indonesian..”

‎”Urban Growth, Undercover of Indonesian..”: "Cerdas, bertalenta, muda, penuh semangat, ramah, enerjik, kaya, berprestasi, a good communication skill, mempunyai kapasitas otak 4 digit dan muaranya adalah citra seorang ekspatriat! It’s wonderful, I said that.

Hmm, sederet kata untuk menggambarkan obsesi muda metropolis yang sangat menggiurkan. Prediksi tentang kasta menengah ke atas ini adalah bagian dari potret di mana para pemuda yang mempunyai otak brilian akan menargetkan perusahaan-perusahaan asing sebagai tempat dia mengabdikan ilmunya, mengambil intisari dari sebagian investasi jangka panjang yang terus tumbuh ke sebuah pasar-pasar modal.

Menjadi pialang muda, memilih semacam reksadana, forex, emas, dan kawan-kawannya adalah sebuah langkah nekat dan gila. Hanya orang-orang yang punya keberanian dan punya tujuan lebih dari itu yang ikut seperti ini.

Umur saya 22 tahun, teman-teman sebaya saya sudah memasuki dunia bisnis seperti ini sejak satu tahun terakhir. Dan hasilnya lumayan. Ternyata, modal terbesar kita adalah BRAVE! Kita hanya membutuhkan siasat, modal pertama adalah strategi dan kemampuan kepercayaan diri yang tinggi.

Hanya itu saya bilang?!"

No comments:

Post a Comment