Kaum Pria:5 Rahasia Perempuan Yang Anda Perlu Ketahui

Kaum Pria:5 Rahasia Perempuan Yang Anda Perlu Ketahui: "Di Bawah Nangungan Alam Yang Indah, 30 Januari 2012,

Sudah tak terasa saya menulis di Kompasiana selama hampir setahun, wah senang juga, kata dokter dan para rekan2 saya dulu, untuk terapi menulis sangat membantu saya.

Walaupun saya bukan jurnalis tetapi saya belajar terus menulis.
Walaupun saya bukan sastrawan, tetapi saya terus menerus menulis fiksi, yang kini saya sebut fiksiono, karena rubrik fiksi susah sekali kalau posting ke sana.
Walaupun saya tidak terlalu biasa menulis dalam bahasa Indonesia, atau bahasa apapun, saya terus menulis.
Walaupun saya tidak tahu soal internet dan informasi teknologi, tetapi saya terus belajar.
Walaupun saya sudah pensiun dari pekerjaan saya, membuka banyak kesempatan untuk menulis, dan mencoba menuangkan pengalaman, pemikiran, serta berita apa yang saya dapatkan, baik itu dari masa lalu, maupun yang aktual."

'via Blog this'

No comments:

Post a Comment