Gadis Hitam Indonesia, Menginap di Kolong Jembatan

Gadis Hitam Indonesia, Menginap di Kolong Jembatan: "Saya sangat kaget melihat ada seorang gadis manis hitam Indonesia, mau menginap di bawah kolong jembatan. Sampai saya merasa sangat senang sekali dan terharu masih ada gadis Indonesia yang baik hati dan cerdas, serta mapan mau maunya tidur di bawah kolong jembatan.

Sungguh bahagia sekali saya melihat nya, sayang nya saya tidak di izinkan menyebut namanya yang asli serta menayangkan fotonya.

Memang Indonesia ini penuh dengan segala macam ragam keindahan dan kekayaan, bahkan gadis mapan ini mau sekali tidur di kolong jembatan. Padahal sebagai gadis keturunan bangsa yang kaya raya, dan negara penghasil emas, tambang minyak, serta kekayaan alam yang berlimpah tentunya beliau, sebut saja namanya Anisa, bisa saja memilih untuk tidur di Istana Milik Rakyatnya, atau di Gedung DPR yang Megah yang sedang di renovasi, katanya harga WC nya saja 2 Milyar, dan kursi nya import dari Jerman seharga 25 juta per kursi. Belum lagi yang lain-lainya.

Ini menunjukan betapa memang Anisa sebagai gadis yang mapan dan kaya raya bisa saja tidur di hotel berbintang 5 yang bertaburan di Jakarta."

'via Blog this'

No comments:

Post a Comment