Blurb, Software Untuk Membuat Buku Sendiri

Blurb, Software Untuk Membuat Buku Sendiri: "Mulanya saya sedang berkeliling membaca tulisan-tulisan Rubrik Travel di Kompas.com yang sangat saya sukai, terutama tulisan dari Ni Luh Made Pertiwi F dan I Made Asdhiana. Untuk saya mereka adalah jurnalis di bidang travel yang sangat hebat. Hahahaha..bukan saya mencoba memuji tetapi tulisan mereka untuk saya benar2 informatif sekali.

Di sela-sela berita mengenai Bola, dan Korupsi, rubrik Travel benar-benar seperti air di padang gurun Somalia saja. Membuat saya bisa terbang dan membayangkan keadaan yang ada, dalam waktu singkat. Dalam arti saya akan membuat daftar tempat2 yang akan saya kunjungi. Seperti artikel ini ” Berburu Cakalang dan Lemon Cui.” Senang sekali saya membacanya. Dan banyak sekali tulisan dari rubrik ini yang sangat mengesankan sekali."

'via Blog this'

No comments:

Post a Comment