Pertolongan Pertama dengan Obat Tradisional

13051648002044660135

Pertolongan Pertama dengan Obat Tradisional: "Banyak orang yang mengatakan bahwa anak balita mudah terserang penyakit karena sistem kekebalan tubuhnya masih lemah. Saya menyetujui pendapat ini karena pengalaman saya pun mengatakan demikian. Ketika masih balita, anak saya yang besar sering sakit meskipun bisa dibilang ringan seperti batuk dan pilek.
Namun, seringan apa pun penyakit, tak akan kita biarkan bercokol dalam tubuh anak kita begitu saja, bukan? Nah, untuk hal ini saya menggunakan dua cara. Cara tradisional sebagai pertolongan pertama dan cara medis jika cara tradisional sudah tak dapat mengatasinya. Mengapa saya menggunakan obat tradisional dahulu? Ini karena kata orang, obat merupakan racun. Kita tak mungkin kan, membiarkan banyak racun mengendap dalam tubuh anak kita?
Berikut adalah obat tradisional yang biasa saya gunakan untuk meringankan beban penderitaan saya dan anak saya ketika sakit:"

No comments:

Post a Comment