Reshuffle : Manuver Ical yang Intervensi Presiden

Reshuffle : Manuver Ical yang Intervensi Presiden: "Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menyusun nama-nama menteri yang akan direshuffle pada Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. Namun, Presiden belum mengumumkan secara resmi mengenai reshuffle itu. Dikabarkan reshuffle akan dilaksanakan pada pertengahan bulan ini.

Biarpun reshuffle belum berlangsung, namun sudah banyak orang berspekulasi tentang siapa-siapa saja yang bakal tergantikan. Seperti yang dilansir OKEZONE bahwa Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie atau yang akrab disebut Ical telah menunjukkan kader Golkar yang akan dijadikan calon menteri menggantikan posisi Agung Laksono sebagai Menkokesra. Kesannya Ical sudah seperti meng-intervensi lembaga Kepresidenan yang memiliki hak prerogatif. Gerakan manuver ini dilakukan Ical seperti mendapatkan bocoran atau dia memang bisa membaca keadaan dan posisi presiden saat ini.

Apakah Ical mendapatkan bocoran mengenai reshuffle? Dan mengapa dia sudah menggadang calonnya dan menyebut-nyebut posisi ma"

'via Blog this'

No comments:

Post a Comment