Ibu Cabul Memperkosa Anak Bayinya

1318217234697705017
Ashley Jessup dari Ohio, AS
Dublin, OHIO.
Ashley Jessup, berumur 24 tahun, ditanggap polisi dan di tuduh memperkosa anak bayinya (laki-laki) yang baru berumur 10 bulan, dan sharing video perlakuaan bejatnya kepada pacarnya. Dan kini mendekam di penjara dengan jaminan 1 juta USD.
Kota Dublin jaraknya sekitar 20 miles dari kota Colombus,Ashley Jessup ditangkap yang berwajib pada tanggal 31 Agustus lalu, dengan tuduhan melakukan pemerkosaan anak2 dibawah umur 13 tahun(2 point), membahayakan keselamatan anak2 (1 point), menjajakan perlakuan seksual yang melibatkan anak2 (1 point).
Menurut Jaksa Umum dari Franklin County, Ron O’Brien, Ashley Jessup, dengan sengaja memperkosa anak bayinya pada tanggal 30 Agustus 2011, lalu membuat video perlakuan bejatnya itu, lalu mengirim video itu kepada pacarnya di Battle Creeek, Michigan.
” Mereka saling mengirim sextext, dan atas saran pacarnya untuk mengirim semua perbuatan2 Ashley itu kepada pacarnya.” kata O’Brien.
Sampai akhirnya, bekas pacar dari laki2 ini ( yang di Battle Creek, MI) menemukan video ini dan melaporkan kepada yang berwajib.
Lalu Polisi mengusut dan memberikan laporan kepada polisi di Ohio, lalu melakukan penggeledahan ke rumah Ashley serta menemukan bukti2, perbuatan BEJAT IBU CABUL ini.
Sumbernya…Franklin County Court Case Ashley Jessup vs State Of Ohio.
Jack Soetopo

No comments:

Post a Comment