Mari Dukung Gerakan Kepedulian untuk Pak Agust Dapa Loka

Mari Dukung Gerakan Kepedulian untuk Pak Agust Dapa Loka: "Soyo Kaze

Ibu dari dua orang anak dan tinggal di Jepang.
Mari Dukung Gerakan Kepedulian untuk Pak Agust Dapa Loka

OPINI | 09 October 2011 | 08:19248 66 19 dari 19 Kompasianer menilai aktual
Sewaktu saya membuka dashboard kompasiana hari itu, tanggal 6 October kemarin, saya mendapatkan permintaan pertemanan dari Pak Agust Dapa Loka. Saya kaget sekali, karena saya pernah membaca profil mengenai beliau di salah satu tulisan seorang kompasioner yang berjudul Tetap Menulis Meski Disiksa Infeksi Tulang beberapa bulan yang lalu. Walau tidak berkomentar, tulisan itu memberikan kesan yang mendalam untuk saya. Sosok yang menginspirasi."

'via Blog this'

No comments:

Post a Comment