NYPD Mematai-matai Warga Muslim Dengan Bantuan CIA

NYPD Mematai-matai Warga Muslim Dengan Bantuan CIA: "(AP) NEW YORK - Sejak serangan 11 September teroris, Departemen Kepolisian New York telah menjadi salah satu lembaga yang paling agresif bangsa intelijen domestik, menargetkan komunitas etnis di cara yang akan bertabrakan dengan aturan kebebasan sipil jika dilakukan oleh pemerintah federal , penyelidikan Associated Press telah berhasil menemukan.

Operasi telah memperoleh manfaat dari bantuan belum pernah terjadi sebelumnya dari CIA, sebuah kemitraan yang telah mengaburkan garis antara asing dan domestik mata-mata.

Departemen telah mengirimkan petugas yang menyamar, yang dikenal sebagai “alat penyapu,” ke lingkungan minoritas sebagai bagian dari program pemetaan manusia, menurut para pejabat yang terlibat langsung dalam program. Mereka sudah dipantau kehidupan sehari-hari di toko buku, bar, kafe dan klub malam. Polisi juga telah menggunakan informan, yang dikenal sebagai “crawler masjid,” untuk memantau khotbah, bahkan ketika tidak ada bukti kesalahan."

'via Blog this'

No comments:

Post a Comment