Calon Dokter yang Menjadi Pembom Bunuh Diri

Calon Dokter yang Menjadi Pembom Bunuh Diri: "Mogadishu, 31 Oktober 2011.

Dari suara rekaman suara tidak dapat disangkal lagi - tenor, dalam bahasa sehari-hari - seorang anak yang dibesarkan di Amerika.

Sebuah Rekaman sebuah pesan bunuh diri, diposting online pada hari Minggu oleh milisi Islam sejalan dengan Al Qaeda. Suara itu dikatakan bahwa Abdisalan Hussein Ali, berumur 22, yang lahir di Somalia tetapi menghabiskan masa hidupnya di Minneapolis, AS.

Untuk Ali, kehidupan dimulai dalam perang dan tampaknya telah berakhir seperti itu. Dia hanya berusia beberapa bulan ketika keluarganya melarikan diri perselisihan di Somalia dalam perahu darurat, mendarat pertama di sebuah kamp pengungsi Kenya, ibunya mengatakan kepada The New York Times dalam sebuah wawancara di tahun 2009. Keluarga, dengan 12 anak-anak, tiba di Seattle pada tahun 2000 dan kemudian pindah ke Minneapolis.

Minneapolis, AS telah menerima dengan tangan terbuka generasi pengungsi dari seluruh dunia, dan SLTA Mr. Ali, Thomas Alva Edison High School di daerah timur laut Minneapolis, AS, menyebut dirinya sebuah “Sekolah Internasional Dunia,” menawarkan secara terbuka un"

'via Blog this'

No comments:

Post a Comment