angelina sondakh massaid's diary II

angelina sondakh massaid's diary II: "Toh, hidup itu sudah ada yang mengatur sehingga sayapun tidak usah kuatir atas segala 'ups and downs" yang terjadi. satu pelajaran berharga yang saya dapati adalah bahwa menjadi ibu itu sungguh menyenangkan. walaupun jujur saya sempat tidak "bergairah" karena pikiran saya terkuras memikirkan kepergian suamiku yang tercinta secara mendadak, tapi akhirnya anak-anak jugalah yang menjadi "pembangkit" jiwaku untuk menjalani kehidupan yang tersisa.
Saya coba untuk menata hidup saya, yang pada waktu itu sudah tidak aku pikirkan. perlahan saya "terangkat" dari keterpurukan jiwaku dan berpikir realistis bahwa anak-anak masih membutuhkan saya. dan ternyata mengurus dan merawat anak-anak menjadi terapi yang paling ampuh untuk mengatasi "disorientasi" yang sem"

'via Blog this'

No comments:

Post a Comment